VITAGELS

VITALINE SOFTGELS TIENS OFFICIAL STORE

website resmi produk vitaline softgels tiens 100% garansi original

harga vitaline softgel tiens

Sekarang kamu bisa punya KULIT PUTIH, tampil AWET MUDA tanpa jerawat dan flek hitam di wajah!

Gak perlu rutin ke salon kecantikan, pake cream merkuri apalagi suntik putih yang bikin kecanduan dan berefek negatif dalam jangka panjang.

Ini beberapa testimoni jujur dari pengguna vitaline softgels tiens

testimoni pemakai vitaline softgels
testimoni vitaline tiens
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan

Ini kan biasa nya yang di lakukan ?

Banyak wanita bahkan pria yang ingin memiliki kulit putih dan selalu terlihat awet muda, namun masih saja melakukan hal-hal ini:

Jika kamu masih melakukan hal diatas, hati-hati ya.. Bisa jadi kulit kamu rusak dan tentunya bikin dompet kamu kering. hehe

Ini Solusinya !

Menurut Pakar kecantikan bahwa perawatan kulit itu sebaiknya tidak cukup hanya dari luar nya aja, perawatan dari dalam juga tidak kalah penting.

Salahsatu produk suplemen yang di rekomendasikan yang bisa melakukan hal kedua nya itu adalah Vitaline Softgels Tiens.

Hanya dengan rutin mengkonsumsi Vitaline Softgels Tiens 2x sehari, maka kamu akan:

Apa Itu Vitaline Softgels Tiens?

Vitaline softgels tiens / tianshi adalah produk suplemen herbal yang terbuat dari minyak gandum.

Dalam produk ini mengandung begitu banyak  manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan yang bernilai mahal.

Untuk mengandung 2 kg minyak kecambah gandung di butuhkan 1 ton kecambah gandum

Sudah Tahu Kah ?

Produk vitaline ini bentuknya kapsul softgels (lunak lembut), sangat mudah di telan saat di minum, gak bikin nyangkut di tenggorokan & rasanya pun tidak pahit.

Bahkan buat kamu yang takut atau tidak biasa minum kapsul pun, di jamin pasti bisa minum kapsul vitaline softgels ini dengan mudah.

Kalau gak percaya, cobain dehh beneran pasti bisa 🙂

Kenapa Harus Vitaline Softgels Tiens?

kandungan vitaline

Komposisi Terbaik

Mengandung Octacosanol, Vitamin E , Asam Lanolenik (omega 3), Lechitin, Beta Carotene dan di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih

1 Produk, Banyak Manfaat

Selain berkhasiat untuk kecantikan, vitaline softgels banyak manfaat nya untuk kesehatan tubuh

halal vitaline

Tersertifikasi Halal MUI

Vitaline Softgels Tiens alhamdulillah telah lulus sertifikasi HALAL MUI dengan nomer : 00280027101103

Sudah BPOM

Vitaline softgels tiens telah LULUS BPOM & sudah Halal MUI yang pasti aman dan dapat di konsumsi dalam waktu jangka panjang. NO Bpom nya : SI034308661

no bpom vitaline softgels

Ini Komposisi Terbaik Vitaline Softgels Tiens

LECHITIN

VITAMIN E NABATI

OCTACOSANOL

beta caroten vitaline

BETA CAROTEN

omega 3 vitaline

ASAM LANOLENIK

Manfaat Vitaline Softgels Tiens

Berikut Slide Foto Testimoni Vitaline Softgels Untuk Pemutih Badan

Silahkan di lihat juga ya testimoni lain nya 

DISCLAIMERS : hasil yang di dapat tiap orangnya akan berbeda, di sebabkan metabolisme, tingkat penyerapan & kesehatan tiap orang berbeda “

Mumpung sekarang lagi PROMO

SPECIAL PRICE

3
2
1

  Keterangan :

  • BEST SELLER SAAT INI PAKET GOLD & PALTINUM (pemakaian 30 hari & 45 hari)
  • 1 Botol isi 30 Kapsul (segel)
  • Untuk hasil maksimal sangat di sarankan konsumsi minimal 1 bulan (2 Botol)
  • Untuk hasil maksimal aturan minum sehari 2 kali (malam 1 kapsul, pagi 1 kapsul)

Pesan Vitaline Softgels Tiens nya sekarang aja sebelum harganya naik !

Bisa COD lho, bayar ketika barang sudah sampai dirumah, jadi aman tanpa perlu keluar rumah.

Kalau mau pesan Vitaline Softgels Tiens Original Premium !!

Kamu bisa klik tombol dibawah ini untuk order.

Tersedia Juga Paket Vitaline Softgels + Masker Spirulina Tiens :

Nih buat kamu yang punya masalah jerawat, bekas jerawat dan flek hitam yang parah, sangat di sarankan minum vitaline softgels dengan kombinasi memakai masker spirulina tiens.

harga masker spirulina + vitaline

Kamu akan mendapatakan SPESIAL BONUS :

Gratis Ebook Rahasia Cepat Mencerahkan Kulit Alami

voucher vitaline softgels tiens

Gratis Voucher Diskon Rp 10.000

Gratis Video Panduan Cara Minum & Tips

Beli produk yang terjamin 100% ORIGINAL PREMIUM hanya di www.vitalinesoftgels.com ya..

garansi original vitaline softgels-min

BEBERAPA TESTIMONI PAKETAN SAMPAI CUSTOMER KAMI

Pertanyaan seputar Vitaline Softgels Tiens

Tidak dong..  vitaline softgels tiens kan suplemen herbal bukan obat kimia.

selain itu sudah bpom dan halal mui. Di jamin 1000% percaya deh… aman banget tidak ada efek yang macem-macem.

Bisa diminum mulai Anak Balita jika sudah bisa minum kapsul.

Usia remaja, orang dewasa, manula boleh sangat di anjurkan minum juga ya..

Ibu Menyusui boleh..

Khusus ibu hamil hanya boleh minum saat usaia kehamilan 6-8 saja.

Boleh bangettt.. Emang perempuan aja yang pengen tampil cantik dan sehat ?

Para pria juga dong.. apalagi yang masih JOJOMBA (jomblo-jomblo bahagia) hehe.

Sangat butuh untuk meningkatkan KE-PE-DE-AN 🙂

Boleh.. caranya tinggal lubangi ujung kapsulnya dengan jarum

Terus oleskan minyak vitaline nya kebagain tubuh / wajah yang di perlukan

seperti : wajah, luka bakar, bekas luka, stretch mark atau bagian tubuh lain

Sudah BPOM & Halal MUI. Jadi 1000% deh.. terjamin aman bangettt tidak ada bahaya efek samping.

Vitaline Softgels ini produk suplemen herbal bukan obat kimia.

Tiap orang akan berbeda ya hasilnya.. karena kondisi penyerapan & jenis kulit tiap orang juga kan berbeda.

Ada yang baru beberapa hari sudah keliatan hasilnya,
Ada yang baru habis 1 botol sudah kelihatan hasilnya,
Ada juga yang harus 2-3 botol baru keliatan hasilnya

Tapi untuk hasil optimal disarankan minum minimal 2-3 botol (paket 1 bulan) ya..

Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu ya..

Insyallah permanen.. JIka hasilnya sudah puas boleh berhenti minum ya.

Tapi ya tetep setelah itu jaga pola hidup sehat ya.

Terus ini yang PENTING : jangan sering panas-panasan di terik matahari ya (ya gosong lagi kulitnya )

Boleh.. Tapi akan jauh lebih bagus jika terus rutin mengkonsumsi suplemen vitaline softgels tiens
untuk perawatan kulit tubuh dan juga menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh.

Punya mobil aja kalau mau tetep bagus harus dirawat kan?

Nilai nya mahalan mobil apa tubuh kita ? 🙂

Iya sudah terdaftar di BPOM . nomer pom nya : SI034308661

Jawabannya : Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu.

Sudah, vitaline softgels tiens sudah tersertifikasi Halal dari MUI Indonesia

Iya bisa.. Silahkan chat whatsapp kami untuk di pandu proses ordernya.

Order produk vitaline softgels tiens 100% original 

Bisa Juga di Dapatkan Langsung di Kota Terdekat Kamu (Lebih Cepat Sampai / COD)

PERHATIAN : AWAS PRODUK PALSU !

” Mau kualitas terjamin, pilih produk original. “

[ BISA COD - BAYAR DI RUMAH ]
Open chat