VITAGELS

Hati-hati jika suami kamu mulai melirik wanita lain!

Sekarang kamu bisa tampil AWET MUDA tanpa keriput dan garis halus di wajah!

Gak perlu rutin ke salon kecantikan apalagi suntik putih yang bikin kecanduan dan berefek negatif dalam jangka panjang

Ini beberapa testimoni jujur dari para customer kami

testimoni pemakai vitaline softgels
testimoni vitaline tiens
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan

Tahukah kamu?

Banyak wanita yang ingin selalu terlihat awet muda, ingin suami makin sayang supaya gak direbut pelakor, namun masih saja melakukan hal-hal ini:

Jika kamu masih melakukan hal diatas, hati-hati ya dear. Bisa jadi kulit kamu rusak dan bikin dompet suami kamu kering. hehe

Bahayanya, jika kamu tidak melakukan hal diatas, kamu khawatir pasangan kamu bakal ninggalin kamu. Terus gimana dong?

Aku kasih solusinya yaa

Sebelum suami kamu pergi ninggalin kamu dengan nyari yang lebih muda, sebaiknya kamu mulai dari sekarang konsumsi Vitaline Softgels Tiens (Vitagels)  aja dear..

Dengan rutin mengkonsumsi Vitaline Softgels Tiens 2x sehari, maka kamu akan:

Sudah pasti suami / pasangan bakalan nempel terus sama kamu dear..

vitaline softgels asli

Kenapa harus Vitaline Softgels Tiens?

Vitaline softgels tiens / tianshi adalah produk suplemen herbal yang terbuat dari minyak gandum. Dalam produk ini mengandung begitu banyak  manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan yang bernilai mahal.

Untuk mengandung 2 kg minyak kecambah gandung di butuhkan 1 ton kecambah gandum

kandungan vitaline

Komposisi Terbaik

Mengandung Octacosanol, Vitamin E , Asam Lanolenik (omega 3), Lechitin, Beta Carotene dan di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih

1 Produk, Banyak Manfaat

Selain berkhasiat untuk kecantikan, vitaline softgels banyak manfaat nya untuk kesehatan tubuh

halal vitaline

Tersertifikasi Halal MUI

Vitaline Softgels Tiens alhamdulillah telah lulus sertifikasi HALAL MUI dengan nomer : 00280027101103

Sudah BPOM

Vitaline softgels tiens telah LULUS BPOM & sudah Halal MUI yang pasti aman dan dapat di konsumsi dalam waktu jangka panjang. NO Bpom nya : SI034308661

no bpom vitaline softgels

Kamu bisa cek di website BPOM ya dear..

Komposisi Terbaik Vitaline Softgels Tiens

LECHITIN

Lechitin adalah senyawa dengan kadungan gizi essential bagi tubuh yang memiliki komposisi anti oksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Lechitin menurut ilmu kedokteran timur sering di sebut suplemen awet muda (anti penuaan dini) serta menjaga kelatenan dan kecerahan kulit secara alami

VITAMIN E NABATI

Vitamin E yang terkandung dalam minyak kecambah gandum adalah minyak nabati yang di akui sebagai lemak fungsional (HDL) dengan nilai gizi tinggi yang berfungsi menurunkan kekentalan lemak dan kolestrol dalam darah. Sangat juga cocok untuk upaya pencegahan aterosklerosis, hipertensi & diabetes. Vitamin E juga sebagai anti oksidan dan menghaluskan kulit

OCTACOSANOL

Octacosanol memiliki fungsi untuk meningkatkan fungsi dan struktur sel, meningkatkan energi otot. Selain itu membantu memperbaikin daya respon syaraf terutama syaraf sensorik dan motorik pada otak. Juga dapat meningkatkan energi dan setamina tubuh

beta caroten vitaline

BETA CAROTEN

Kandungan beta caroten dalam vitaline berfungsi mencegah tumor, kanker dan penyakit kekentalan darah pada sistem cardiovaskuler

omega 3 vitaline

ASAM LANOLENIK

Asam lanolenik atau omega 3 berperan dalam melindungan membran sel dari kerusakan dan merupakan senyawa penyusun DHA yang berperan melindungi otak, memaksimalkan perkembangan dan fungsi normal otak. Selain itu EPA pada asalm lanolenik membantu mengurangi peradangan dan mengurangi depresi. Ada pula Alpha Lanolenik Acid (ALA) yang membantu pemulihan energi otot dan energi syaraf untuk orang dengan pekerjaan berat dengan otak dan otot. Pada orang tua, omega 3 (lanolenik) berfungsi menghindari kepikunan dan menurunkan volum otak. Sementara pada anak bayi dan balita omega 3 berfungsi mengurangi gejala asma dan membantu perkembangan otak.

Manfaat Minum Vitaline Softgels Tiens

Manfaat Untuk Kecantikan :

Manfaat Untuk Kesehatan :

Sudah ribuan botol terjual tiap bulannya..

Tapi, Tunggu Dulu.. !! Sebelum Order, Sebaiknya Anda Cek Semua Testimoni nya dulu ya..

Berikut koleksi real testimoni pengguna vitaline softgels tiens untuk pemutih seluruh badan & wajah, menghaluskan & melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, flek di wajah, bekas luka, kesehatan dll.

Sengaja Kami di bikin slide karena banyak nya foto testimoni

#1. Slide Foto Testimoni Vitaline Softgels Untuk Pemutih Badan

#2. Slide Foto Testimoni Vitaline Softgels Untuk Flek di Wajah

#3. Testimoni Vitaline Softgels Untuk Jerawat

#4. Testimoni Vitaline Softgels Untuk Bekas Luka

#Testimoni Vitaline Softgels Tiens Untuk Kesehatan

dan masih banyak lagi testimoni customer kami yang sudah puas dengan hasil dari mengkonsumsi vitaline softgels tiens

DISCLAIMERS : hasil yang di dapat tiap orangnya akan berbeda, di sebabkan metabolisme, tingkat penyerapan & kesehatan tiap orang berbeda “

Mumpung sekarang lagi PROMO

SPECIAL PRICE

Rp398.000

Rp 346.000 / botol

1 botol vitaline softgels tiens segel berisi 30 kapsul 

* Untuk hasil optimal disarankan konsumsi 2-3 botol  [Best Seller]

Yuk pesan Vitaline Softgels Tiens sebelum harganya naik!

Bisa COD lho, bayar ketika barang sudah sampai dirumah, jadi aman tanpa perlu keluar rumah.

Oke, saya mau pesan Vitaline Softgels !!

Kamu bisa klik tombol dibawah ini untuk order

GRATIS BONUS SPESIAL :

Gratis Ebook Rahasi Cepat Mencerahkan Kulit Alami

Kupas tuntas mulai dari jenis-jenis kulit, kenapa warna kulit berbeda tiap orang, dan bagaimana tips-tips ampuh alami untuk mencerahkan kulit secara alami.

voucher vitaline softgels tiens

Gratis Voucher Diskon

Gratis voucher potonggan diskon senilai Rp 10.000 yang di tukar untuk pembelian produk vitaline berikutnya

Gratis Video Tutorial Panduan Cara Minum & Tips Yang Benar

Anda akan di bimbing dan di kasih video panduan cara minum vitaline softgels tiens yang benar agar hasilnya lebih optimal

BELI PRODUK ORIGINAL HANYA DI www.VitalineSoftgels.com

harga vitaline softgel tiens

Sudah ratusan botol terjual tiap harinya..

Play Video

Nomor Telp / SMS / Whatsapp : 0812 1754 1120

Dapatkan Langsung di Kota Terdekat Kamu (Lebih Cepat Sampai)

Ongkir lebih murah & Bisa Kirim Via Gojek.  Caranya :

1.  Pilih Kota Kamu atau yang terdekat di bawah ini
2.  Kemudian klik nama kotanya
3.  Terus Klik tanya via Whatsapp 

 

Silahkan tanya via whatsapp MEDAN KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp PALEMBANG KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp PADANG KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp PEKANBARU KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Bandar Lampung KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp JAMBI KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp TANGERANG  KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jakarta Pusat KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jakarta Barat KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jakarta Timur KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jakarta Utara KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jakarta Selatan KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Bandung KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Bekasi KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Bogor KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Cirebon KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Kuningan KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Karawang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Subang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Puwakarta KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Garut KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Semarang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Tegal KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Kudus KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Magelang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Rembang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Pekalongan KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Purwokerto KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Solo KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Sukoharjo KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jogja KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Blora KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Surabaya KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Malang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jombang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Gresik KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Mojokerto KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Blitar KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Kediri KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Banyuwangi KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Sumenep KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Mataram KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Denpasar KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Pontianak KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Sambas KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Samarinda KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Bengkulu KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Banjarmasin KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Palangkaraya KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Banjarbaru KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Pangkal pinang KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Balikpapan KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Tarakan KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Makassar KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Palu KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Kendari KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Gorontalo KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Ambon KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Jayapura KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp MErauke KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Sorong KLIK DISINI

Silahkan tanya via whatsapp Manokwari KLIK DISINI

Pertanyaan seputar Vitaline Softgels Tiens

TIDAK !.. suplemen vitaline softgels tiens tidak bikin ketergantungan sama sekali. ini merupakan produk yang komposisinya 100% herbal alami, dan bukan obat kimia. Malah jika di konsumsi rutin setiap hari sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan.

Vitaline softgels tiens bisa diminum Anak Balita, Remaja, Orang Dewasa, Manula, Ibu Menyusui. Hanya ada catatan khusus untuk ibu hamil

Untuk ibu menyusui sangat boleh sekali, dan jika untuk ibu hamil boleh di minum minimal mulai usia kehamilan 6 bulan sampai melahirkan. Bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan sel otak janin 

Boleh, pria dan wanita (anak, remaja dan dewasa) boleh minum. Silahkan lihat kembali foto testimoni pria di atas

Boleh.. cara tinggal lubangi kapsul softgels vitalinenya dengan jarum atau gunting terus oleskan minyak vitaline nya kebagai tubuh / wajah yang di perlukan. seperti wajah, luka bakar, bekas luka, stretch mark atau bagian tubuh lain yang di perlukan

100% terjamin sangat aman di konsumsi tanpa bahaya efek samping meskipun di minum dalam waktu jangka panjang sebagai suplemen harian. Ini produk 100% herbal alami bukan produk obat kimia. Sudah ada BPOM & SERTIFIKASI HALAL MUI

Hasil tiap orang akan berbeda karena kondisi Penyerapan & kulit tiap orang juga berbeda. Ada yang baru 1 botol sudah kelihatan hasilnya, ada yang harus 2 botol. Disarankan untuk hasil optimal konsumsi minimal 2-3 botol (paket 1 bulan)

Jaawabanya : Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu.

iya permanen.. kalau hasilnya sudah puas boleh berhenti minum. yang penting setelah itu jaga pola hidup & makan sehat. Dan juga yang pasti jangan sering panas-panasan di terik matahari ya.. 🙂

Boleh.. Akan jauh lebih bagus jika selalu rutin mengkonsumsi suplemen vitaline softgels tiens sebagai perawatan kulit tubuh dan juga menjaga serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Anak usia balita, remaja dan dewasa boleh minum vitaline softgels. Selagi sudah bisa minum kapsul. Untuk anak balita dan remaja bagus juga untuk meningkatkan kecerdasan otak. 100% Aman tanpa efek samping

Iya sudah terdaftar di BPOM . nomer pom nya : SI034308661

Jawabannya : Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu.

Sudah, vitaline softgels tiens sudah tersertifikasi Halal dari MUI Indonesia

Iya bisa.. Silahkan chat whatsapp kami untuk di pandu proses ordernya.

Apa Kerugian Jika Anda Tidak Membeli Vitaline Softgels Sekarang ?

Kamu bisa klik tombol dibawah ini untuk order

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

[ BISA COD - BAYAR DI RUMAH ]