4 Perbedaan Vitaline Softgels Tiens Asli dan Palsu

Perbedaan Vitaline Softgels Tiens Asli dan Palsu – Perbedaan produk vitaline softgels tiens yang asli dan palsu memang harus diketahui.

Hal ini sebab untuk memastikan kualitas dan keaslian dari produk agar manfaatnya dapat dirasakan oleh orang yang mengkonsumsi.

Produk vitaline softgels tiens ini banyak dicari oleh konsumen, namun masih sulit untuk mendapatkannya karena produk tiens ini hanya dipasarakan oleh agen distributor resmi saja.

Karena dari terkenalnya produk vitaline tiens ini, banyak orang yang ingin meniru dengan membuat produk vitaline tiens yang palsu.

Oleh sebab itulah, bila konsumen tidak cermat dan teliti dalam membeli produk, maka dikawatirkan akan membeli produk yang palsu.

BACA JUGA : Review Penjelasan Vitaline Softgels Tiens Asli

Nah, bagaimana cara membedakan vitaline softgels tiens yang asli dan palsu?

4 Ciri-Ciri Perbedaan Dari Vitaline Tiens Yang Asli Dengan Produk Yang Palsu

Produk vitaline softgels tiens yang palsu sekarang ini banyak sekali beredar, oleh karena itu anda sebagai konsumen harus berhati-hati. Karena produk yang palsu biasanya terbuat dari bahan yang kurang baik bagi kesehatan tubuh.

Banyak oknum yang tak bertanggung jawab dan hanya ingin mendapatkan keuntungan sendiri, karena itu berani memasarkan produk palsu namun konsumen juga bahkan bisa tertipu.

Namun, perusahaan tiens yang merupakan pembuat dari produk, memberikan beberapa macam ciri-ciri vitaline softgels tiens yang asli dari kemasan produk tersebut.

Ciri perbedaan yang dimiliki adalah yang baru sehingga konsumen tidak mudah percaya untuk membeli produk yang palsu.

Ciri-ciri perbedaan dari vitaline tiens yang asli dan palsu bisa dilihat dari kemasan. Dan hal tersebut dapat menjadi penunjuk bila produk yang dibeli merupakan produk asli.

 Vitaline Softgels Tiens Asli dan Palsu

  1. Expired date

Hal pertama yang bisa membedakan vitaline tiens yaitu tanggal kedaluarsa atau batas tanggal penggunaan yang berada dibawah kemasan.

  1. Segel atau label kemasan

Hal yang kedua untuk membedakan vitaline adalah segel atau label kemasan yang berada di dalam tutup botol kemasan. Segel tersebut berwarna silver dengan tulisan “tiens” berwarna hijau.

  1. Barcode

Yang ketiga ialah barcode atau kode produksi yang berada disamping kemasan.

Dalam kode produksi ini terlihat jelas beberapa digit angka yang menunjukkan kode waktu pembuatan dari produk vitaline tiens ini.

  1. Nomor BPOM

Dan yang terkahir yaitu setiap produk vitaline softgels tiens pasti memiliki label BPOM.

BPOM merupakan badan yang mengawasi setiap proses pembuatan suatu produk termasuk vitaline tiens ini, mulai dari pertama proses pembuatan sampai proses terakhir dalam pengemasannya.

Oleh karena itu, perusahaan tiens menghasilkan produk vitaline tiens yang aman dikonsumsi oleh semua masyarakat.

Nah, itulah 4 ciri-ciri utama yang dapat anda lihat dalam membedakan mana vitaline softgels tiens yang asli dan yang palsu.

Berkaitan dengan ciri-ciri yang terkahir yakni nomor BPOM yang baru. Oleh karena itu, untuk kemasan baru mungkin nomor BPOM nya berbeda dari kemasan yang lama.

Akan tetapi, anda tidak perlu kawatir dalam membeli produk vitaline tiens, karena anda bisa memastikan keaslian dari produk dengan melihat 3 dari 4 ciri-ciri diatas.

Dengan demikian, anda harus lebih teliti dan mencermati kemasan dari vitaline tiens ini.

Cara Membedakan Produk Vitaline Softgels Tiens Yang Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Produk Vitaline Softgels Tiens Yang Asli Dan Palsu

Dari ke-4 ciri yang diuraikan diatas, anda sekarang bisa membedakan sendiri vitaline tiens yang asli dan produk yang palsu. Yang paling penting pastikan terdapat segel kemasan dan tanggal kedaluarsanya.

Bukan hanya itu, pastikan juga harga yang ditawarkan oleh setiap agen distributor produk vitaline adalah harga yang wajar dan sesuai dengan yang ditetapkan perusahaan yaitu Rp. 357. 000310. 000 persatuannya.

Dan juga, pastikan juga pada setiap 1 kemasan botol produk vitaline tiens berisi 30 kapsul softgels. Jadi bila kurang atau lebih dari itu, maka perlu dipertanyakan keasliannya.

Karena produk vitaline softgels ini tidak bisa dijual secara eceran di toko obat atau di apotik kimia farma.

Cara Membedakan Agen Distributor Tiens Yang Asli Dan Palsu

Cara berikut ini selain bisa menjadi tips dalam membedakan vitaline softgels yang asli dan yang palsu, dapat juga membantu untuk mengetahui agen distributor yang resmi dan palsu, diantaranya :

  • Setiap agen distributor resmi tiens yang sudah memperoleh ijin resmi dari perusahaan tiens, pasti memiliki nomor ID anggota. Nomor ID itu dapat dicek secara langsung melalui perusahaan. Maka, bila anda ingin membeli sebaiknya tanyakan terlebih dulu nomor ID anggota dari agen tersebut.
  • Setiap agen resmi tiens pasti mempunyai nama, alamat, dan nomor telepon yang jelas dan dapat dihubungi.
  • Situs online dari penjual tersebut menawarkan produk dengan mengambil nama domain seperti .id, .co.id, .com, .net dan lain-lain. Maka, jangan mudah tertipu dengan situs website tersebut jika menggunakan domain gratisan.
  • Yang terakhir yaitu memastikan apakah benar agen tiens resmi tersebut bukan abal-abal adalah nomor telepon yang bisa dihubungi bukan hanya bisa di SMS atau Whatsapp.

Lalu, mengenai nomor ID anggota pada setiap agen distributor resmi tiens, sudah ditentukan langsung oleh pemegang lisensi yang bisa dipastikan oleh pusat.

Dan juga, cara yang terkahir yaitu dengan menanyakan garansi produk yang dijual oleh agen distributor tempat anda membeli.

Hal tersebut sudah ditentukan oleh perusahaan tiens supaya setiap penjual memberikan garansi, seperti contohnya uang kembali bila produk yang diterima konsumen bukan produk asli, masa habis dari produk sudah kedaluarsa, dan juga bila paketnya tidak kunjung anda terima.

Baca juga : Testimoni Pengguna Vitaline Softgels Tiens

Ciri-Ciri Produk Vitaline Softgels Tiens Palsu Yang Biasa Beredar

Berikut ini beberapa ciri-ciri perbedaan vitaline yang asli dan palsu biasanya beredar melalui blog atau situs website yang sudah terkenal dipasaran :

  1. Harganya murah

Untuk dapat menarik konsumen agar membeli, biasanya rata-rata harga yang ditawarkan kurang dari harga resmi yang ditetapkan oleh perusahaan.

Namun, ada juga yang menawarkan lebih mahal dengan selisih sangat banyak. Untuk harga resminya sudah dijelaskan diatas.

  1. Memanipulasi pada segel

Bila anda mendapatkan paket produk vitaline tiens, lalu melihat segel yang ada pada setiap kemasan tutupnya kelihatan tidak rapi apalagi sampai rusak. Maka hal itu, bisa jadi merupakan produk vitaline yang palsu.

Hal itu menjadi tanda bahwa distributor yang menjual tersebut mengganti kemasan produk vitaline tiens dengan kemasan yang baru.

  1. Memiliki bonus paket

Ada satu hal lagi yang digunakan untuk menarik pelanggan dan konsumen juga mudah tergiur, penjual yang palsu tersebut bisa memberikan bonus paket. Misalnya mengimingi dengan paket yang murah dan bonus tambahan.

Dengan beredarnya produk vitaline tiens yang palsu sangat diluar dugaan dan mudah sekali ditemukan diberbagai macam blog yang menyatakan bahwa dirinya merupakan agen distributor produk vitaline tiens yang resmi.

Namun demikian, banyak juga konsumen yang tetap membeli pada blog tersebut dengan beranggapan harganya yang lebih murah tanpa memperhatikan kesehatannya.

Maka dari itu, jangan mudah tergiur dengan apa yang ditawarkan agen distributor palsu tersebut.

Nah, apa yang harus dilakukan jika baru menyadari vitaline tiens yang dibeli merupakan produk yang palsu? Maka, segeralah menghubungi penjual tersebut dan mintalah uang anda dikembalikan dan produknya anda kirim balik.

Oleh karena itu, yang penting ialah pencegahan dimana sebelum hal tersebut terjadi, maka sebaiknya perhatikan baik-baik ciri-ciri perbedaan produk vitaline softgels tiens yang asli dan palsu yang sudah kami jelaskan. Semoga bermanfaat bagi kita semua yaa..

Konsultasi & Pemesanan Klik Nama CS Kami ya... (Whatsapp otomatis)

Chat dengan kami via WhatsApp
DAPATKAN HARGA PROMO HARI INI !KLIK DISINI WA OTOMATIS