VITAGELS

VITALINE SOFTGELS TIENS OFFICIAL STORE

Suplemen untuk kecantikan & kesehatan

harga vitaline softgel tiens

Sekarang kamu bisa punya KULIT PUTIH, tampil AWET MUDA tanpa jerawat dan flek hitam di wajah!

Gak perlu rutin ke salon kecantikan, pake cream merkuri apalagi suntik putih yang bikin kecanduan dan berefek negatif dalam jangka panjang

KONSULTASI VIA WHATSAPP

Ini beberapa testimoni jujur dari pengguna vitaline softgels tiens

testimoni pemakai vitaline softgels testimoni vitaline tiens testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan

Ini kan biasa nya yang sering di lakukan ?

Banyak wanita bahkan pria yang ingin memiliki kulit putih dan selalu terlihat awet muda, namun masih saja melakukan hal-hal ini:

  • Menggunakan skincare instan abal-abal bahan kimia merkuri yang bisa merusak wajah bahkan menyebabkan kanker kulit
  • Menggunakan suntik putih yang mengakibatkan kecanduan dan berpotensi negatif dalam kurun waktu tertentu
  • Rutin ke salon kecantikan dengan biaya ratusan sampai jutaan rupiah

Jika kamu masih melakukan hal diatas, hati-hati ya.. Bisa jadi kulit kamu rusak dan tentunya bikin dompet kamu kering. hehe

Ini Solusinya !

Menurut Pakar kecantikan bahwa perawatan kulit itu sebaiknya tidak cukup hanya dari luar nya aja, perawatan dari dalam juga tidak kalah penting.

Salahsatu produk suplemen yang di rekomendasikan yang bisa melakukan hal kedua nya itu adalah Vitaline Softgels Tiens.

Hanya dengan rutin mengkonsumsi Vitaline Softgels Tiens 2x sehari, maka kamu akan:

  • Terlihat lebih awet muda
  • Memiliki kulit tubuh terlihat lebih putih cerah dan lembut
  • Memiliki wajah mulus bebas jerawat dan flek hitam
  • Memiliki kulit tubuh yang lembab
  • Meningkatnya kondisi kesehatan tubuh

Apa Itu Vitaline Softgels Tiens?

Vitaline softgels tiens / tianshi adalah produk suplemen herbal yang terbuat dari minyak gandum.

Dalam produk ini mengandung begitu banyak  manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan yang bernilai mahal.

Untuk mengandung 2 kg minyak kecambah gandung di butuhkan 1 ton kecambah gandum

Sudah Tahu Kah ?

Produk vitaline ini bentuknya kapsul softgels (lunak lembut), sangat mudah di telan saat di minum, gak bikin nyangkut di tenggorokan & rasanya pun tidak pahit.

Bahkan buat kamu yang takut atau tidak biasa minum kapsul pun, di jamin pasti bisa minum kapsul vitaline softgels ini dengan mudah.

Kalau gak percaya, cobain dehh beneran pasti bisa 🙂

Kenapa Harus Vitaline Softgels Tiens?

kandungan vitaline

Komposisi Terbaik

Mengandung Octacosanol, Vitamin E , Asam Lanolenik (omega 3), Lechitin, Beta Carotene dan di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih

1 Produk, Banyak Manfaat

Selain berkhasiat untuk kecantikan, vitaline softgels banyak manfaat nya untuk kesehatan tubuh

halal vitaline

Tersertifikasi Halal MUI

Vitaline Softgels Tiens alhamdulillah telah lulus sertifikasi HALAL MUI dengan nomer : 00280027101103

Sudah BPOM

Vitaline softgels tiens telah LULUS BPOM & sudah Halal MUI yang pasti aman dan dapat di konsumsi dalam waktu jangka panjang. NO Bpom nya : SI034308661

no bpom vitaline softgels

Ini Komposisi Terbaik Vitaline Softgels Tiens

LECHITIN

VITAMIN E NABATI

OCTACOSANOL

beta caroten vitaline

BETA CAROTEN

omega 3 vitaline

ASAM LANOLENIK

Manfaat Minum Vitaline Softgels Tiens

Manfaat Untuk Kecantikan :

  • Menjaga kualitas dan sel awet muda (Anti penuaan dini)
  • Membantu mencerahkan / memutihkan kulit seluruh tubuh
  • Memperlancar kontrol melamin agar kulit tetap cerah
  • Membantu melembabkan & menghaluskan kulit
  • Membantu menyamarkan flek hitam
  • Membantu mengatasi jerawat
  • Membantu menyamarkan stretchmark kulit
  • Membantu menyamarkan bekas luka
  • Membantu tubuh untuk mempertahankan Kolagen pada otot sehingga tidak mudah mengalami kulit berkerut atau menua.
  • Bisa di jadikan serum atau masker wajah

Manfaat Untuk Kesehatan :

  • Membantu meningkatkan imunitas pada tubuh
  • Membantu meningkatkan energi dan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerdasan otak
  • Membantu meredakan kecemasan tinggi
  • Membantu mencegah kepikunan
  • Membantu menurunkan mata minus
  • Membantu menurunkan & mencegah hipertensi/kolestrol
  • Membantu mencegah penyakit diabetes
  • Membantu mencegah penyakit tumor
  • Membantu mengobati penyakit asam urat
  • Membantu mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
  • Untuk ibu hamil dapat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan sel otak janin (khusus janin bayi minimal usia 6-8 bulan)
  • Dapat mengobati luka bakar & cacar atau luka luar lainya dengan cara di oleskan minyak vitaline softgelsnya

Sebelum Order Vitaline Tiens, Sebaiknya Kamu Lihat Semua Testimoni nya dulu ya..

Berikut Slide Foto Testimoni Vitaline Softgels Untuk Pemutih Badan

WWW.VITALINESOFTGELS.COM (52)
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
WWW.VVITALINESOFTGELS.COM-1
WWW.VVITALINESOFTGELS.COM_
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (49)
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
WWW.VITALINESOFTGELS.COM-22
WWW.VITALINESOFTGELS.COM-18
WWW.VITALINESOFTGELS.COM-19
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
WWW.VITALINESOFTGELS.COM-21
WWW.VITALINESOFTGELS.COM-20
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
www.vitalinesoftgels.com-27
testimoni vitaline softgels tiens
testimoni vitaline
testimoni pemutih tiens
testimoni vitaline softgels
testimoni-tiens-vitaline-softgels
testimoni pemuith badan tiens
testimoni pemutih vitaline
testimoni tiens pemutih badan
vitaline-softgels-testimoni
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
WWW.VITALINESOFTGELS.CPOM (1)
WWW.VITALINESOFTGELS.CPOM
testimoni vitaline pemutih badan
testi vitaline softgels
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
TESTIMONI TIENS VITALINE SOFTGELS
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-10T111632.373
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-10T111616.246
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-10T111604.025
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (100)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (99)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (98)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (97)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (96)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (95)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (94)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (93)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (92)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (91)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (90)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (89)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (88)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (87)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (86)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (85)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (84)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (83)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (82)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (81)
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
testimoni vitaline softgels tiens pemutih badan
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (60)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (54)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (53)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (55)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (56)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (57)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (59)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (61)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (62)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (48)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (65)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (64)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (63)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (50)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104930.985
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104914.571
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104833.112
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104815.951
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104758.087
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104729.687
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104555.661
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104524.380
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104446.477
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104333.988
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104233.906
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104211.857
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104132.544
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104047.868
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T103944.026
www.vitalinesoftgels.com (13)
www.vitalinesoftgels.com (12)
www.vitalinesoftgels.com (11)
www.vitalinesoftgels.com (10)
www.vitalinesoftgels.com (9)
www.vitalinesoftgels.com (8)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM - 2020-10-24T104151.569
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (5)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (7)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (4)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (22)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (23)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (24)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (25)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (29)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (28)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (34)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (35)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (36)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (37)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (38)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (39)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (33)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (32)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (31)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (30)
Previous Next

Silahkan di lihat juga ya testimoni lain nya 

Testimoni Jerawat (Klik Disini) Testimoni Flek Hitam (Klik Disini) Testimoni Bekas Luka (Klik Disini) Testimoni Kesehatan (Klik Disini)

DISCLAIMERS : hasil yang di dapat tiap orangnya akan berbeda, di sebabkan metabolisme, tingkat penyerapan & kesehatan tiap orang berbeda “

Mumpung sekarang lagi PROMO

SPECIAL PRICE

3 2 1

  Keterangan :

  • BEST SELLER SAAT INI PAKET GOLD & PALTINUM (pemakaian 30 hari & 45 hari)
  • 1 Botol isi 30 Kapsul (segel)
  • Untuk hasil maksimal sangat di sarankan konsumsi minimal 1 bulan (2 Botol)
  • Untuk hasil maksimal aturan minum sehari 2 kali (malam 1 kapsul, pagi 1 kapsul)

Pesan Vitaline Softgels Tiens nya sekarang aja sebelum harganya naik !

Bisa COD lho, bayar ketika barang sudah sampai dirumah, jadi aman tanpa perlu keluar rumah.

Kalau mau pesan Vitaline Softgels Tiens Original Premium !!

Kamu bisa klik tombol dibawah ini untuk order.

KONSULTASI & ORDER (COD)

wa.me/6281217541120

ORDER VIA SMS

Tersedia Juga Paket Vitaline Softgels + Masker Spirulina Tiens :

Nih buat kamu yang punya masalah jerawat, bekas jerawat dan flek hitam yang parah, sangat di sarankan minum vitaline softgels dengan kombinasi memakai masker spirulina tiens.

harga masker spirulina + vitaline KONSULTASI & ORDER (COD)

wa.me/6281217541120

Nih di kasih tambahan BONUS SPESIAL GRATIS :

Gratis Ebook Rahasia Cepat Mencerahkan Kulit Alami

voucher vitaline softgels tiens

Gratis Voucher Diskon Rp 10.000

Gratis Video Panduan Cara Minum & Tips

Beli Produk Yang Terjamin ORIGINAL PREMIUM hanya di www.vitalinesoftgels.com ya.

garansi original vitaline softgels-min vitaline softgels asli KONSULTASI & ORDER (COD)

Kini Bisa Juga di Dapatkan Langsung di Kota Terdekat Kamu (Lebih Cepat Sampai)

Agen Resmi Vitaline di Tiap Kota (Klik Disini)

BEBERAPA TESTIMONI PAKETAN SAMPAI CUSTOMER KAMI

Untitled design (19)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (77)
Untitled design (14)-min
Untitled design (13)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (74)
Untitled design (19)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (76)
Untitled design (17)-min
www.vitalinesoftgels.com-32
Untitled design (18)-min
Untitled design (16)-min
Untitled design (15)-min
www.vitalinesoftgels.com-29
Untitled design (14)-min
Untitled design (20)-min
www.vitalinesoftgels.com-30
Untitled design (22)-min
Untitled design (21)-min
www.vitalinesoftgels.com-28
Untitled design (23)-min
Untitled design (24)-min
Untitled design (25)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (75)
Untitled design (31)-min
www.vitalinesoftgels.com-31
TESTIMONI VITALINE SOFTGELS
Untitled design (29)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (41)
Untitled design (27)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (46)
Untitled design (28)-min
TESTIMONI VITALINE SOFTGELS 2
Untitled design (26)-min
Untitled design (32)-min
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (45)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (42)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (38)
WWW.VITALINESOFTGELS.COM (47)
Previous Next

Pertanyaan seputar Vitaline Softgels Tiens

Apakah minum vitaline softgels tiens bikin ketergantungan?

Tidak dong..  vitaline softgels tiens kan suplemen herbal bukan obat kimia.

selain itu sudah bpom dan halal mui. Di jamin 1000% percaya deh… aman banget tidak ada efek yang macem-macem.

Usia atau siapa saja yang boleh minum Vitaline Softgels?

Bisa diminum mulai Anak Balita jika sudah bisa minum kapsul.

Usia remaja, orang dewasa, manula boleh sangat di anjurkan minum juga ya..

Apakah boleh di minum ibu hamil dan ibu menyusui ?

Ibu Menyusui boleh..

Khusus ibu hamil hanya boleh minum saat usaia kehamilan 6-8 saja.

Apakah vitaline softgels boleh di minum pria?

Boleh bangettt.. Emang perempuan aja yang pengen tampil cantik dan sehat ?

Para pria juga dong.. apalagi yang masih JOJOMBA (jomblo-jomblo bahagia) hehe.

Sangat butuh untuk meningkatkan KE-PE-DE-AN 🙂

Apakah vitaline softgels tiens bisa di buat oles / serum / masker wajah?

Boleh.. caranya tinggal lubangi ujung kapsulnya dengan jarum

Terus oleskan minyak vitaline nya kebagain tubuh / wajah yang di perlukan

seperti : wajah, luka bakar, bekas luka, stretch mark atau bagian tubuh lain

Apakah vitaline softgels tiens aman tidak ada bahaya efek samping?

Sudah BPOM & Halal MUI. Jadi 1000% deh.. terjamin aman bangettt tidak ada bahaya efek samping.

Vitaline Softgels ini produk suplemen herbal bukan obat kimia.

Berapa lama keliatan hasilnya?

Tiap orang akan berbeda ya hasilnya.. karena kondisi penyerapan & jenis kulit tiap orang juga kan berbeda.

Ada yang baru beberapa hari sudah keliatan hasilnya,
Ada yang baru habis 1 botol sudah kelihatan hasilnya,
Ada juga yang harus 2-3 botol baru keliatan hasilnya

Tapi untuk hasil optimal disarankan minum minimal 2-3 botol (paket 1 bulan) ya..

Apakah Vitaline Softgels Tiens bisa memperbesar dan memanjangkan alat vital pria?

Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu ya..

Apakah hasilnya permanen?

Insyallah permanen.. JIka hasilnya sudah puas boleh berhenti minum ya.

Tapi ya tetep setelah itu jaga pola hidup sehat ya.

Terus ini yang PENTING : jangan sering panas-panasan di terik matahari ya (ya gosong lagi kulitnya )

Kalau sudah berhasil apakah boleh berhenti minum?

Boleh.. Tapi akan jauh lebih bagus jika terus rutin mengkonsumsi suplemen vitaline softgels tiens
untuk perawatan kulit tubuh dan juga menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh.

Punya mobil aja kalau mau tetep bagus harus dirawat kan?

Nilai nya mahalan mobil apa tubuh kita ? 🙂

Apakah Vitaline Softgels Tiens sudah BPOM?

Iya sudah terdaftar di BPOM . nomer pom nya : SI034308661

Apakah Vitaline bisa memperbesar dan mengencangkan payudara?

Jawabannya : Tidak, karena vitaline softgels tiens tidak pernah klaim hal-hal seperti itu.

Apakah Vitaline Softgels Tiens Halal?

Sudah, vitaline softgels tiens sudah tersertifikasi Halal dari MUI Indonesia

Apalah bisa bayar di tempat Seteleh Terima Barang (COD)?

Iya bisa.. Silahkan chat whatsapp kami untuk di pandu proses ordernya.

Apa Kerugian Jika Anda Tidak Membeli Vitaline Softgels Sekarang ?

  • Harga akan kembali normal tidak lagi diskon
  • Harus mengeluarkan uang lebih

Kamu bisa klik tombol dibawah ini untuk order

KONSULTASI & ORDER (COD)

wa.me/6281217541120

[ BISA COD - BAYAR DI RUMAH ]