5 Cara Mudah Membedakan Vitaline Softgels Tiens Asli Dan Palsu

perbedaan vitaline softgels tiens asli dan palsu

Cara Membedakan Vitaline Softgels Tiens Asli Dan Palsu – Produk palsu memang menjadi hal yang banyak menimbulkan keresahan.

Terutama jika produk yang dipalsukan adalah produk kesehatan.

Salah satu produk yang dipalsukan adalah Vitaline Softgels dari Tiens. Produk ini kerap dipalsukan karena laris di pasaran.

Untuk mencegah menjadi korban produk palsu Anda harus mencermati dengan baik beberapa hal terkait produk asli dari Tiens.

Tapi sebelumnya Anda ketahui dulu apa saja efek samping jika mengkonsumsi produk vitaline softgels tiens palsu

Apa Saja Efek Samping Jika Minum Vitaline Palsu?

Jelas sekali namanya produk palsu kualitasnya jauh di bawah standar, artinya wajar sekali terjadi efek buruk jika mengkonsumsinya. Ini beberapa hal yang akan didapakan kalau beli produk palsu :

  • Manfaat nya zonk.. !!

Jelas lah namanya produk palsu udah keluar uang dan waktu tapi enggak efek positif yang di dapatkan.

Biasanya sering nih mimin dapat keluhan dari konsumen, kok kenapa ya saya sudah minum vitaline sekian botol tapi enggak ada efeknya sama sekali.

Saya tanya produknya sudah bener asli vitaline softgels tiens apa tidak.

Nah buat kamu yang baru mau mengkonsumsi vitaline softgels pastikan hanya mengkonsumsi produk original ya..

  • Gangguan kesehatan

Betul, karena produk palsu komposisinya tidak jelas alias bahkan mengandung bahan kimia.

Biasanya efek samping yang terjadi mengkonsumsi produk vitaline palsu yaitu kulit terjadi gatal-gatal, iritasi dan bahkan bisa berbahaya buat ginjal.

Pikir 1000 kali deh jika mau beli produk vitaline palsu biapun harganya sangat murah

Nah.. supaya kamu tidak tertipu salah beli mana yang asli dan palsu, berikut kenali ciri perbedaan vitaline softgels tiens asli dan palsu

Perbedaan Vitaline Softgels Tiens Asli Dan Palsu

Ada empat kriteria yang harus kamu tahu sebelum beli vitaline softgels tiens yang asli. Jika kriteria ini sudah terpenuhi, 100% insyallah terjamin produk original

langsung saja ya…

  • Pertama Segel Mulut Botol nya ya..
perbedaan vitaline asli dan palsu

Ya sangan penting sekali, karena produk vitaline softgels asli merk tiens tersegel warna gold ada tulisan Tiens dengan logonya.

Segel ini sangat rekat menutup mulut botolnya, agak susah di buka.

Cara cek nya kamu tinggal buka botol vitaline kemudian cek apa mulut botol tersegel atau tidak, Jika tersegel dengan rapi 100% terjamin asli.

  • Kedua Cek Nomor BPOM nya ya..
perbedaan vitaline softgels asli dan palsu

Ciri perbedaan yang kedua ini perannya sangat vital. Gampang banget jika ada produk vitaline softgels tapi nomer BPOM beda, udah deh tinggalin aja pasti bukan vitaline softgels asli produk tiens

Jika nomor BPOM nya SI034308661 itu benar merupakan no bpom dari produk vitaline yang asli

no bpom vitaline tiens
  • Ketiga Cek Kode Produksi nya ya..

Ini juga penting, barkod atau kode produksi yang asli ada di botol vitaline itu sendiri tertulis dengan jelas.

Lihat di gambar ya..

perbedaan vitaline tiens asli dan palsu
  • Keempat cek tanggal kadaluarsa nya..

Biasanya produk vitaline palsu tidak mencantumkan tanggal, bulan dan tahun kadaluarsanya.

kalau vitaline asli tercantum masa kadalauarsanya di bawah botol.

ciri perbedaan vitaline asli dan palsu

Nah setelah tahu perbedaan vitaline softgels tiens asli dan palsu selanjutnya kamu akan mudah membedakan Vitaline Softgels Tiens asli dan palsu.

Tips 5 Cara Mudah Membedakan Vitaline Softgels Tiens Asli Dan Palsu

1. Lihat Kemasan

Berbicara tentang produk kesehatan tidak bisa lepas dari kemasan.

Produk kesehatan yang berkualitas sangat memperhatikan pengemasan yang baik. Hal ini berguna untuk menjaga keamanan produk yang dalam kemasan.

Hanya dengan melihat kemasannya saja akan bisa tahu ini vitaline softgels asli atau palsu

Saya sudah melihat macam-macam kemasan vitaline softgels tiens palsu

kemasan vitaline softgels tiens asli bentuknya botol putih ada warna hijau di bawahnya, terus tutupnya warna gold.

berikut contoh kemasan vitaline softgels tiens asli dan palsu di bawah ini :

PERBEDAAN VITALINE ASLI DAN PALSU
perbedaan vitaline softgels tiens asli dan palsu
Kemasan vitaline softgels tiens palsu
Kemasan vitaline softgels tiens palsu

3. LIHAT Testimoni

Vitaline palsu biasanya sih sering make atau ambil testimoni dari penjual produk yang asli atau sering juga testimoni enggak jelas sumber

Bahkan foto testimoni nya juga buram, enggak jelas lihat atau foto jadul

Pasti deh kamu tahu mana testimoni asli mana yang palsu.

Bandingkan dengan testimoni pengguna vitaline softgels tiens yang asli.

4. Harga Miring

Produk Vitaline Softgels asli terbuat dari bahan yang berkualitas dan di proses dengan teknologi modern. Kalau produk palsu jelas produk dengan teknologi manual

Maka dari vitaline softgels palsu di jual denga harga murah di bawah harga produk asli dengan harapan orang lebih memilih vitaline harga murah

jadi, mudah tergiur dengan harga vitaline softgels yang murah. cek dulu ya,..

Oh ya.. INFO nih ada juga penjual yang menjual harga vitaline softgels asli tapi eceran

makanya kok harganya murah, cek dulu ternyata eceran, mulai dari isi 10, 20 kapsul bahkan per kapsul softgels

Saran saya sih jangan ya..

Soalnya itu sudah tidak steril lagi..

Kan kapsul softgels sudah di pegang tangan dan sudah kena udara.

Dan juga yang perlu ya.., produk vitaline softgels asli tidak dijual di apotik apapun seperti kimia farma dan lain-lain.

Nah saya sudah buatkan video nya perbedaan vitaline softgels tiens asli dan palsu

SILAHKAN TONTON VIDEO PERBEDAAN VITALINE SOFTGELS ASLI DAN PALSU

Pastikan Kamu hanya membeli vitaline softgels tiens yang asli ya.. agar kualitasnya terjamin dan tidak menyebabkan efek samping.

order-vitaline
CARA ORDER VITALINE SOFTGELS

semoga artikel cara mudah membedakan vitaline softgels tiens asli dan palsu ini bisa bermanfaat ya buat kamu yang ini membeli vitaline softgels tiens original

Leave a Comment

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.