HARGA VITALINE SOFTGELS TIENS ORIGINAL 100%

HARGA VITALINE SOFTGELS TIENS ASLI 2019

Harga Vitaline Softgels Tiens 2020 – Setiap perempuan pasti pengen kulit cerah secara alami, sehat dan terlihat awet muda. Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkannya. bahkan melalui cara yang buruk.

Pakai suntik putih, ke klinik buat operasi plastik dan ambil perawatan pemutih kulit yang keliatannya bagus.

Duh jangan buru-buru deh, Kalau tone kulit kita aslinya sawo matang jadi putih bersih kayak orang china mah enggak bisa. Tapi kulit kita bisa cerah mengikuti tone warna kulit kita. Istilahnya jadi 2 tingkat lebih cerah gituloh.

Sekarang, anda sedang cari-cari produk apa yang bisa membantu mencerahkan kulit secara alami? iya benar, udah cari di google tapi kok harganya mehooonggg. gak kuat di kantong.

Pengen gitu yang sesuai budget, tapi hasilnya gak kalah bagus sama yang harganya belasan juta itu.

Salah satu cara yang bisa Anda bisa lakukan yaitu dengan membeli suplemen untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Vitaline Softgels Tiens. Yakin deh harganya terjangkau.

Kenapa Sih Harus Suplemen Vitaline Softgels Tiens? 

vitaline pemutih seluruh badan

1. Komposisi Dari Bahan Herbal Alami 100%

Vitaline softgels tiens mengandung minyak kecambah gandum, lecithin, beta carotene, vitamin E, octacosanol, asam lanolenik.

Jadi kandungan nya terbuat 100% dari bahan herbal alami. Dan bukan bahan obat kimia.

Dan sudah tentu sangat aman di konsumsi mulai usia remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

2. Diproduksi Di Perusahaan Modern

Perusahaan Tiens dikenal telah memproduksi banyak produk herbal yang fokus pada kesehatan dan kecantikan tubuh. Semua produk dari perusahaan Tiens sudah di pasarkan di 100 negara-negara di dunia, termasuk Indonesia.

Perusahaan tianshi tentu dalam memproduksi menggunakan teknologi modern berstandar internasional untuk menghasilkan produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas dunia.

3. Memiliki Banyak Sertifikat Resmi

Produk suplemen ini memiliki banyak sertifikat resmi dari beberapa instansi, diantaranya adalah BPOM, Halal MUI, MUI malaysia, PDA Amerika dll.

Tidak mudah untuk lolos uji BPOM dan Halal MUI apabila produk tersebut tidak benar-benar berkualitas tinggi.

bpom vitaline tiens

5. Produk Aman Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui

Ini kelebihan suplemen kecantikan dari tiens ini. Untuk ibu hamil maupun menyusui juga bisa tampil cantik dan juga berkhasiat untuk janinnya.

Khasiat yang terdapat pada produk ini untuk ibu hamil usia 6 bulan keatas yaitu membantu meningkatkan pembentukan sel otak pada bayi dan mencegah stretchmark dan menghaluskan kulit pasca melahirkan.

Manfaat Vitaline Softgels Tiens Jika Diminum

Dengan harga relatif terjangkau tetapi, manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi suplemen vitaline sofgels tiens ini, nggak cuma kecantikan wajah aja tapi ada beberapa manfaat lain seperti dibawah ini:

  • Mencerahkan kulit tubuh
  • Menghilangkan jerawat dan fleknya
  • Sebagai anti oksidan dan anti aging
  • Bisa di buat masker wajah (kapsul nya di tusuk jarum, keluarin minyaknya buat di oleskan ke wajah)
    Mengobati / Mengurangi mata minus/silinder
  • Mengatasi keletihan dan memberi tenaga tambahan pada tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
  • Menurunkan kolestrol
  • Mencegah pendarahan otak dan kepikunan
  • Buat ibu hamil : Dapat merangsang pertumbuhan sel otak dan janin
  • Memperbaikin fungsi liver
  • Mengatasi kesemutan dan melancarkan peredaran darah pada tangan dan kaki
  • Sebagai pembersih pembuluh darah
  • Mencegah tumor, kanker dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Memperkuat daya ingat pada anak dan remaja

Apakah Vitaline Softgels Tiens Ada di Apotik ?

Semakin terkenal produk vitaline tiens semakin banyak juga yang ingin membeli dan mencarinya di apotik.

Tetapi kabar buruknya, semua produk dari tiens tidak di jual di apotik manapun (kimia farma, k24 dll). Kalau tidak percaya silahkan saja datang ke apotik. Kalau pun ada biasanya bukan merk tiens.

Tiens sendiri menjual produknya hanya langsung melalui distributor resmi yang terdaftar dan memiliki id resmi tiens

HARGA PROMO PAKET VITALINE SOFTGELS TIENS BULAN INI

HATI-HATI sama produk tiens yang di jual murah, biasanya produk itu mau kadaluarsa atau kemasan ulang dengan isi per botolnya ada yang 5, 10 atau 20 kapsul per botol. (hati-hati jangan beli produk eceran ya.. karena sudah tidak steril lagi)

PAKER PLATINUM
untuk pemakaian 45 hari

harga vitaline tiens

3 Botol Vitaline Rp 1.071.000 – Rp 930.000

========================

PAKER GOLD (Best Seller)
untuk pemakaian 30 hari

harga vitaline softgels

2 Botol Vitaline Rp 730.000 – Rp 620.000

=========================

PAKET SILVER
untuk pemakaian 15 Hari

harga vitaline tiens 2020

1 Botol Vitaline Rp 365.000 – Rp 310.000

NB :

  • BEST SELLER PAKET GOLD
  • 1 botol isi 30 kapsul
  • Aturan minum sehari 2 kali ( malam 1 kapsul, pagi 1 kapsul)

PERHATIAN : HATI-HATI BANYAK BEREDAR PRODUK PALSU !

HATI-HATI terhadap produk ILEGAL yang kerap di jual harga murah. Sebab tidak hanya penjual, sebagai pembeli (konsumen) pun dapat terjerat pasal KUHP no.480 jika terbukti menjual atau membeli barang ilegal

TIPS :

  • JANGAN ASAL BELI VITALINE SOFTGELS TIENS , KARENA BANYAK BERDEDAR PRODUK PALSU MIRIP ASLI
  • BELILAH YANG BENER-BENER ORIGINAL 100%, AGAR KUALITASNYA TERJAMIN & TIDAK MENYEBABKAN EFEK SAMPING
  • HATI-HATI JANGAN BELI VITALINE SOFTGELS ECERAN, KARENA SUDAH TIDAK STERIL. BELILAH YANG MASIH SEGEL 1 BOTOL ISI 30 KAPSUL

” SILAHKAN TONTON TIPS MEMBEDAKAN VITALINE SOFTGELS ASLI & PALSU “

CARA ORDER PAKET VITALINE SOFTGELS ORIGINAL BAGAIMANA ?

CARA ORDER VITALINE SOFTGELS

Untuk cara pembelian atau order produk paket vitaline tiens original ini sangat mudah, yaitu Anda tinggal chat kami melalui whatsapp, kemudian pilih beberapa cara order di bawah ini :

  • Order via pembayaran transfer antar Bank
  • Bisa order sistem COD (Cash On Delevery), Barang di kirim dulu, setelah sampai baru bayar ke kurir.
  • Bisa order langsung dengan mengunjungi ke Toko Kami
  • Jika Anda males keluar, bisa order melalui kirim via GOJEK (Gosend)

Silahkan Anda pilih ya.. Jika sudah menentukan pilihan, segera chat kami melalui whatsapp kemudian nanti kami akan pandu Anda untuk proses ordernya.

Kenapa Anda haru beli vitaline di www.vitalinesoftgels.com

agen tiens indonesia nurul mualifah
order-vitaline
  • Distributor resmi tiens syariah indonesia semenjak tahun 2013 yang sudah terpercaya
  • Bergaransi resmi 100% produk asli tiens syariah indonesia
  • Anda mendapatkan nomer resi pengiriman
  • Jaminan garansi uang kembali 100% sekiranya paketan tak sampai
  • Layanan COD bayar di tempat
  • KONSULTASI SEPUASNYA
  • BISA BOKING BAYAR NYICIL
  • TIPS RAHASIA CARA CEPAT MENCERAHKAN KULIT TUBUH
  • Bisa Order Via GOJEK (GOSEND), karena agen Kami ada di lebih 50 kota Indonesia
beli vitaline
CARA ORDER VITALINE SOFTGELS

Testimoni Pembeli Vitaline Softgels Tiens

berikut beberapa testimoni customers Kami yang sudah membeli produk tianshi vitaline softgels

Untuk cara pembelianya ada yang order via pembayaran transfer antar bank, via alfamart kemudian baru barang dikirim, ada juga yang menggunakan pembelian sistem COD (Barang sampai baru bayar)

Jadi terserah Anda lebih menyukai sistem pembelian yang mana.

” BERIKUT BEBERAPA TESTIMONI BUKTI TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI “

BERIKUT BEBERAPA TESTIMONI KONSUMEN YANG SUDAH MEMBELI VITALINE

Harga Paket Vitaline dan Spirulina Tiens

Harga Vitaline dan Spirulina Tiens

Untuk hasil lebih optimal vitaline bisa di kombinasi dengan masker spirulina tiens, tidak banyak yang mengkonsumsi vitaline dan masker spirulina tiens

berikut harga paketnya :

Harga Paket Vitaline + Masker Spirulina Tiens :

PAKET BRONSE


( 1 Botol Vitaline + 25 Masker Spirulina )
Harga Normal 489 K
Harga Promo 449 K

===============

PAKET GOLD


( 1 Botol Vitaline + 50 Masker Spirulina )
Harga Normal 672 K
Harga Promo 530 K

===============

PAKET PLATINUM


( 1 Botol Vitaline + 1 Botol Spirulina isi 100 masker spriluna )
Harga Normal 754 K
Harga Promo 653 K

Gratis kuas dan mangkus

PERHATIAN : HATI-HATI BANYAK BEREDAR PRODUK PALSU !

BELI YANG PASTI-PASTI SAJA

PASTI ORIGINAL, PASTI AMAN, PASTI AMANAH, PASTI SAMPAI

order-vitaline

Tips Cara Mudah Membedakan Produk Vitaline Softgels Tiens Asli dan Palsu

HARGA ASLI VITALINE TIENS

1.Dijual Oleh Agen Resmi

Tiens merupakan perusahaan yang penjualannya tidak dilakukan sembarangan. Produk ini tidak bisa Anda temukan di apotek ataupun di supermarket

Vitaline Softgels hanya dipasarkan dengan metode langsung kepada konsumen melalui toko distributor resmi dari Tiens.

Agen resmi tiens memiliki ID CARD Tiens

2. Penjual Terpercaya

Sebelum Anda membeli suatu produk. Ada baiknya Anda lebih cermat melihat penjual produk. Anda bisa menilai kredibilitas penjual dengan menanyakan berbagai hal terkait dengan produk yang dijualnya.

Jika, penjual punya kredibilitas yang baik tentu saja penjual tidak akan kesulitan menjawab pertanyaan Anda. Sebab, seorang penjual yang berkompeten akan memahami produk yang dijualnya.

Selain menanyakan tentang produk, perhatikan juga profil dari penjual. Pastikan penjual memiliki id card tiens, kontak yang jelas dan aktif. Selain itu, penjual juga harus responsif dan mudah untuk dihubungi.

Penjual yang sulit untuk dihubungi, apalagi kontaknya sering tidak aktif, bisa jadi pertanda penjual tersebut meragukan.

3. Kemasan

Tanda ini paling mudah untuk Anda kenali saat Anda membeli produk. Kemasan produk Tiens tidak akan dibuat dengan asal-asalan.

sekarang banyak beredar vitaline kemasan ecek-ecek dengan isi per botol 10 kapsul alias kemasan ulang

sudah tentu produknya sudah tidak steril lagi. Anda harus memilih dan membeli produk vitaline yang masih segel

4. Testimoni dari Pelanggan

Selain mengamati penjual dan kemasan produk. Anda juga harus melihat testimoni yang diberikan pelanggan. Pastikan testimoni tersebut menyertakan gambar dan bukti yang jelas.

Hal ini berguna untuk memastikan bahwa testimoni tersebut, bukanlah testimoni palsu. Jadi, pastikan bahwa testimoni tidak hanya banyak tetapi juga testimoni asli dari pelanggan

5. Terdaftar BPOM

Produk asli dari Tiens sudah terdaftar secara legal di BPOM. Hal ini dapat Anda lihat dari tercantumnya nomor BPOM pada produk.

Vitaline Softgels dari Tiens sudah melalui berbagai proses pengujian dari BPOM dan lolos kriteria yang ditentukan BPOM. Hal ini menandakan produk Tiens aman untuk dikonsumsi.

6. Harga

Produk Tiens dijual dengan standar harga resmi. Jika Anda menemukan penjual yang menjual Vitaline Softgels dengan harga yang sangat miring dan tidak masuk akal Anda patut untuk bercuriga terhadap keaslian dari produk.

Nah, itulah informasi harga vitaline softgels tiens asli 2020. semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli produk vitaline tiens original.

Silahkan hubungi kontak kami jika Anda ingin konsultasi..

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.